Breaking News
Loading...
Sabtu, 26 Mei 2012

Film yang akan tayang tahun 2012

1:07:00 PM
Bagi para penggemar film mancanegara (hollywood, dsb) , bersiaplah untuk menyambut film-film terbarunya yang akan di tayangkan di tahun 2012 ini.

1. Snow White and the Huntsman


Bagian pertama seri terakhir ‘Twilight‘ mungkin menutup 2011 dengan baik. Tetapi Kristen Stewart sudah siap dengan proyek barunya, ‘Snow White and the Huntsman‘. Mengambil kisah tentang dongeng Putri Salju, garapan sutradara Rupert Sanders itu menampilkan Kristen yang akan beradu akting dengan Charlize Theron dan Chris Hemsworth.

Bagian pertama seri terakhir ‘Twilight‘ mungkin menutup 2011 dengan baik. Tetapi Kristen Stewart sudah siap dengan proyek barunya, ‘Snow White and the Huntsman‘. Mengambil kisah tentang dongeng Putri Salju, garapan sutradara Rupert Sanders itu menampilkan Kristen yang akan beradu akting dengan Charlize Theron dan Chris Hemsworth.

Read more at http://w1npack.blogspot.com/30554/film-yang-akan-tayang-tahun-2012/
Dalam aksi petualangan epik Putri Salju dan Huntsman, Kristen Stewart memainkan satu-satunya orang di tanah yang lebih adil dari ratu jahat (Charlize Theron) untuk menghancurkan dirinya. Tapi apa penguasa fasik adalah tidak pernah membayangkan bahwa wanita muda mengancam pemerintahannya telah berlatih dalam seni perang dengan pemburu (Chris Hemsworth) dikirim untuk membunuhnya. Sam Claflin bergabung cor sebagai pangeran lama terpesona dengan kecantikan Putri Salju dan kekuasaan.



Film ini rencananya akan tayang di Amerika Serikat mulai 1 Juni 2012.

2. The amazing Spider-Man


Selamat tinggal Tobey Maguire. Aktor asal Inggris Andrew Garfield mengambil alih peran Peter Parker di reboot Spider Man. 
Kali ini, kita akan diajak kembali ke masa remaja Peter Parker saat dia bergulat dengan kecemasan masa remaja, dan juga kekuatan super. Garfield akan akting bareng Emma Stone dan Rhys Ifans, sementara Marc Webb berperan sebagai sutradara.  



Film ini akan rilis internasional pada 3 juli 2012.

3. Ice Age Continental Drift

 

Sekuel ketiga dari franchise Ice Age akan resmi tayang tahun ini. Jika Anda mengikuti film-film Ice Age, Anda pasti tidak akan melupakan karakter Scrat yang sangat tergila-gila dengan biji kenari yang ia kejar sepanjang masa. Di film ini, kegilaan Scrat menyebabkan bumi mendapatkan bentuk barunya.

Silakan saksikan trailer di bawah untuk keterangan lebih lanjut, seluruh daratan terbelah-belah menjadi bentuknya yang seperti sekarang kita ketahui. Itulah sebabnya film ini diberi judul “Continental Drift“. Pergeseran tersebut membuat tiga karakter utama film ini, Sid, Manny, Diego, mengalami peristiwa-peristiwa baru yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya: reuni bersama keluarga, pertemuan dengan pasangan, dan perjuangan untuk kembali ke habitat asal.



Film ini akan dirilis pada 13 Juli 2012 dalam format 3D dan IMAX 3D.


4. The Dark Knight Rises


Film ini adalah pelengkap trilogi film Batman karya sutradara Christopher Nolan. Christian Bale akan kembali berperan sebagai Bruce Wayne, menghadapi musuh baru paling berbahaya, Bane (yang akan diperankan oleh Tom Hardy).
Mengambil latar waktu 8 tahun setelah film terakhir, The Dark Knight, Batman kembali ke Gotham City untuk membersihkan nama baik Jaksa Wilayah Harvey Dent dan mencari tahu kebenaran atas cerita misterius mengenai Selina Kyle dan mencegah rencana jahat Bane.
Sepertinya Nolan benar-benar ingin mengakhiri kisah Batman dengan ending yang sesuai dengan keinginannya. Nolan terlibat di hampir semua divisi penting film ini, mulai dari sutradara, produser, hingga penulisan naskah dan ide cerita. Nolan pun tidak ingin film ini menjadi film yang asal-asalan.
Untuk membuat film ini, Nolan menganggarkan biaya sebesar US$250 juta.
Banyak yang mempercayai bahwa 'The Dark Knight' tidak akan pernah bisa menjadi lebih baik, tetapi Nolan bisa saja melakukannya dengan film ini. Banyak juga pihak yang memprediksi 'The Dark Knight' akan menjadi salah satu film terlaris 2012.



Film ini akan dirilis pada 20 Juli 2012 mendatang.

5. World War Z



Sebuah kisah mengenai perang dunia yang terjadi akibat epidemik zombie terjadi! Perang dunia tersebut mengubah dunia secara keseluruhan. Manusia pun menjadi makhluk yang langka karena dunia sudah dikuasai oleh zombie-zombie. Film ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama karangan Max Brooks yang terbit tahun 2006. Walaupun kisah yang dihadirkan Brooks tampaknya sangat imajinatif, kenyataannya ia menyinggung banyak isu sosial yang terjadi di dunia saat ini melalui bukunya tersebut. Max Brooks tidak menjabarkan sebuah kisah fiksi melainkan menyelipkan banyak metafora di dalamnya, membuat kisah mengenai perang dunia para zombie ini mendapatkan banyak penghargaan dan pujian.

Keberhasilan sebuah buku belum tentu diikuti oleh film adaptasinya. Hingga saat ini, kualitas film adaptasi yang satu ini belum bisa dinilai. Namun, yang sudah pasti adalah Brat Pitt pemeran sekaligus pemilik studio Plan B Entertainment berencana untuk membuat film ini ke dalam trilogi. Apakah film ini akan seepik novelnya? Kita buktikan saja sendiri!



Film ini akan dirilis pada 21 Desember 2012.

6. The Great Gatsby


Dan satu film berkualitas akan rilis di akhir tahun ini 'the great gatsby'. Aktor asal Australia yang penampilannya semakin memukau dengan pemilihan karakter yang tidak sembarangan, Leonardo Dicaprio, akan kembali memerankan karakter dengan kepribadian mendalam, Jay Gatsby. Tidak hanya karakter Jay Gatsby saja yang digali dengan sangat dalam, seluruh karakter di film ini akan memiliki identitas dan kekuatannya masing-masing karena divisualisasikan dari sebuah novel yang terbit tahun 1925 berjudul sama karangan F. Scott Fitzgerald.

Film bergenre drama romantis ini bukanlah film adaptasi pertama. Sebelumnya, pada tahun 1974, film ini pernah dibuat dengan menghadirkan Robert Redford dan Mia Farrow sebagai pemeran utama. Di film kali ini, Leonardo Dicaprio akan beradu akting dengan Carey Mulligan (Daisy Buchanan), Tobey McGuire (Nick Carraway), dan mash banyak lagi. Melihat kualitas cerita yang menjadi fondasi film ini dan para pemerannya, film ini memiliki kans besar untuk menjadi nominasi di berbagai ajang penghargaan.

Rencananya film ini akan dirilis pada 25 Desember 2012 dalam format 3D.

Sekian dulu ya, terimakasih atas kunjungannya. :)

0 comments:

Posting Komentar

Leave your comment here! But, please don't create spam. Thanks :)

 
Toggle Footer