Breaking News
Loading...
Selasa, 28 Agustus 2012

Reggae oh Reggae

3:04:00 PM
Assalamu'alaikum wr.wb

Hai kawan, adakah diantara kalian penggemar reggae? Kalau ada berarti sama dong dengan saya :) .
Kenapa kok aku demen banget dengan reggae? Ini berawal ketika aku mendengarkan lagu-lagu di HP nya kangmasku. Pertama kali aku mendengar, aku masih ngrasa asing banget, tetapi 2-3 hari kemudian aku mulai ngrasa demen ama nih music. Dan saat ini aku sudah sangat menyukai musik reggae. Uye man... :)
Capcus, mari kita tonton berbagai video klip dari berbagai groupband beraliran reggae.

1. Steven and coconutrez - Lagu Santai

2. Momonon - Kopi Hitam

3. Cozy Republik -Hitam Putih

hitam putih cozy republik mp3 download

4. Tony Q n Steven Coconut Treez - Don't Worry

Don't worry mp3 download

Sekian dulu yah kawan, insyaallah lain kali aku sambung.
uyeah, salam damai.
Wassalamu'alaikum wr.wb

0 comments:

Posting Komentar

Leave your comment here! But, please don't create spam. Thanks :)

 
Toggle Footer