Breaking News
Loading...
Selasa, 29 Januari 2013

Duniaku di bulan Februari-Maret 2013

11:59:00 AM
Assalamu'alikum wr.wb
Di siang yang terasa panas ini, aku mencoba duduk seraya mendengarkan alunan musik reggae.... #plok :D

Dah lama si admin dari blog ini gak update. Ya seperti yang sudah saya publikasikan di post sebelumnya , kesibukan kadang mengalahkan ku di dunia blogger. Selain itu, faktor uang memang sangat mempengaruhi juga :D #pulsa abis, modem nganggur.. :p
tapi hari ini, mumpung aku lagi ada di warnet :D #masalah? aku akan kembali posting blog ini, ya postingan ini hanyalah postingan kecil sebagai jurnal bahwa aku update kembali..

HI, HOW ARE YOU? MAY SUCCESS FOR TODAY :) 

 

ya, mungkin itu kata yang tepat untuk para pembaca setia blog ini yang jumlahnya ditaksir mencapai 500 Juta orang dari penjuru dunia :D #mengkhayal :p
Oke, Go to the point.
......................................................................................

PRAKERIN

(Praktek Kerja Industri)

......................................................................................
Ini akan dimulai pada tanggal 1 Februari 2013 besok selama 2 bulan di Kampus Politeknik Pratama Indokom-purwokerto.. Mungkin selama itu, aku akan lebih jarang nge-blog karena banyak tugas yang harus ku selesaikan. Tetapi ya begitu, aku akan terus berusaha untuk update blog ini, karena nge-blog juga merupakan salah satu hobiku. Kalai kamu rindu silakan hubungi lewat email, facebook, twitter, atau formulir contact me yang tersedia di blog ini :D #siapa juga yang rindu ama kamu geng, plak :p
 Doain aku ya :) , semoga prakerin ini lancar. amin
OK bung, sekian dulu ya..Selamat siang. Terima kasih atas kunjungannya :D :)
Wassalamu'alaikum wr.wb

2 comments:

Leave your comment here! But, please don't create spam. Thanks :)

 
Toggle Footer