Breaking News
Loading...
Senin, 07 Januari 2013

Back Blogging after The semester Break

8:53:00 PM
Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat malam pecinta dunia blog, 2 minggu aku libur dari aktivitas ngeblog. Terakhir, aku membuat postingan tentang keadaan koneksi ku di  rumah di akhir 2012. :D

Awal tahun 2013. Aku mencoba untuk kembali blogging. Tak dapat dipungkiri waktu dan keadaan saat ini memang sedang tidak kondusif. Kesibukan ku kadang mengalahkan ku di dunia blogging. Apalagi sekarang sudah memasuki bulan januari, bulan depan saya mungkin libur di dunia blogging karena saya akan prakerin (praktek kerja industri) selama 2 bulan lamanya, dan 1 lagi yang membuatku malas buka internet adalah LOLA :D
Tapi aku akan tetap blogging di sela-sela waktu, apalagi saat ini visitor di blog ini kian meningkat. Hal ini menjadikan semangat tersendiri bagiku.

Ok sekedar journal dan postingan kecil ini mengawali postingan awal ku di tahun 2013.



Good Night...
Wassalamu'alaikum wr.wb

0 comments:

Posting Komentar

Leave your comment here! But, please don't create spam. Thanks :)

 
Toggle Footer