Breaking News
Loading...
Kamis, 31 Januari 2013

Malam Pertama...

2:43:00 PM
Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat siang sahabat dahsyat ku yang aku cintai dan aku banggakan :p . Inilah malam pertama saya. Bukan malam pertama pada umumnya, tetapi malam pertama di kos-kosan lho ya :p
seperti yang telah dilansir di postingan sebelumnya, bahwasannya bulan februari-maret 2013 aku beserta semua kawanku SMK N 1 Gombong melaksanakan tugas prakerin. Lalu gimana ceritanya tuh malam pertamaku beserta 3 kawankku (Anjas, Ivandry, dan Ridho) ?
..................................................................................................

Okey, go to the point :p

..................................................................................................
Kami berempat berangkat dari kebumen jam 2-an sore, dan nyampe di kos-kosan sekitar jam 4-an sore. kami langsung istirahat di kamar kos kami. Setelah istirahat, sholat, dan makan (ishoma), malamnya kami mengadakan suatu turnamen PES 2013. Kami bertanding dengan mode CUP dengan Club pilihan masing masing. Tak hanya itu, disela-sela turnamen, kami juga memutar musik, game Need For Speed, dan kadang nonton video kartun larva kesukaan saya :D .

ok ok, mungkin ceritaku ini membosankan, tetapi yuk lihat foto-foto malam pertama berikut ini :)

SugengRD naik tembok :D -- masalah? :p

anjas-Ridho lagi main PES 13

Anjas lagi nampang

SugengRD main Need For Speed

SugengRD-Ivandry lagi foto-foto :p

Ivandry

Ivandry-SugengRD

Selain itu, aku, anjas, dan ivamdry juga makan sate di tengah malam. lho? iya, tuh sate gue ama anjas yang beli. Nekat keluar malam hanya karena laper. untung ajah masih ada penjual makanan, kalau engga? wah, mungkin si anjas sudah teler kali ya :D ?

oke, sekian cerita malam pertama kami..
Wassalamu'alaikum wr.wb

1 comments:

Leave your comment here! But, please don't create spam. Thanks :)

 
Toggle Footer