Breaking News
Loading...
Sabtu, 15 Desember 2012

Dialah inspirasiku..

9:34:00 PM
Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat malam..

Who?
Pengen tau ajah.
Dia merupakan orang yang tiap hari mendidik murid-muridnya, nah udah tau kan? yap...GURU

Pernahkah kalian berpikir betapa tabahnya mereka dalam mendidik kita-kita? Sering kali mereka mendapat cemooh dari kita, mendapat ejekan dari para muridnya, mendapat sesuatu yang kadang indah dan mengharukan tetapi terkadang juga mendapatkan hal yang menyakitkan. Sering kali mereka marah dan sedih dengan kelakuan nakal kita, dan sering juga mereka tersenyum dengan prestasi dan kelakuan baik kita.
Tetapi, lihatlah baik-baik! Pernakah guru tersebut absen mendidik kita setelah mendapat ejekan dari kita? Tidak! Mereka tetap mendidik kita dengan harapan kita menjadi murid yang berhasil dan orang yang sukses di masa depan. #TabahBangetKan?

Terlepas dari semua itu, hal lain yang membuat aku kagum adalah guru selalu berusaha membuat murid-murinya pintar. Menuntun kita dari hal yang tidak tahu menjadi tahu. Coba deh bayangkan kalau di dunia ini tidak ada guru. SURAM :o
Pahlawan tanpa tanda jasa itu membuat segalanya menjadi tidak suram :o

Sudah punyakah sobat sesuatu yang dijadikan inspirasi bagi kehidupan sobat? Jika belum, maka tentukanlah segera karena hal ini dapat membuat kita tetap semangat dan tidak mudah mengeluh akan segala sesuatu yang kita jalani.

serangkaian mutiara
halusnya kain sutera
hal itu tak seberapa
untuk pahlwan tanpa tanda jasa
                                    -srd-

yah, sekian postingan malam ini. Ucapakan Terimakasih untuk all teacher :)
Wassalamu'alaikum wr.wb

3 comments:

Leave your comment here! But, please don't create spam. Thanks :)

 
Toggle Footer