Breaking News
Loading...
Rabu, 19 Desember 2012

Yang Terpenting bagiku adalah ini...

3:18:00 PM
Assalamu'alaikum wr.wb

Berawal dari suatu kejadian yang sebenernya udah bisa ketebak :D #loh?
Tapi emang iya kok, maksudku aku buat postingan ini karena hasil raport ku kemaren..
Trus gimana hasil raportnya? Turun derastis sob :D . Untuk detailnya gak aku kasih tau ya..Maaf :D

Tapi, nilai bukan menjadi masalah untukku, selama menjadi siswa Alhamdulillah aku belum pernah sedih hanya karena nilai..#nah,plok ..
Karena apa sih artinya nilai buat pribadi? Coba bayangkan kalo nilai sobat selalu bagus, tetapi temen sobat selalu mendapat nilai dibawah KKM. Aku sih merasa miris ajah.

Selama ini, aku berusaha membantu teman-temanku untuk mendapatkan nilai bagus, bukan saling mencontek lho ya, tetapi aku bersedia, bahkan sangat bersedia untuk menjelaskan materi yang telah diajarkan guru ke teman yang memang membutuhkan. Hal ini kulakukan karena aku terinspirasi dari guru.
Tetapi, aku masih termasuk dalam kategori GAGAL dalam hal ini. Masih saja temanku banyak yang kurang beruntung belum paham dengan apa yang aku jelaskan kepadanya. hehf. Rasanya aku pengen banget pergi kalau seperti itu, tetapi aku gak akan berhenti untuk melakukan hal tersebut. I'll try, try, and try.

Targetku di semester 3 gagal. Tetapi aku punya harapan dan target yang lebih besar di semester 4 mendatang. Semoga terwujud :)
Keep smiling, keep feelling, keep spirit.


Wassalamu'alaikum wr.wb

2 comments:

Leave your comment here! But, please don't create spam. Thanks :)

 
Toggle Footer