Breaking News
Loading...
Senin, 17 Desember 2012

Template ku Ganti, Enteng Kan??

4:40:00 PM
Assalamu'alaikum wr.wb
Hai, hari ini aku sungguh lelah karena terlalu bekerja keras banyak tidur :D


Waktu menunjukkan jam 11
Aku bangun dari tempat tidur, dan capcus ke kamar mandi untuk mandi laaa # :o
setelah selesai, langsung tancap modem buka blogger. Aku terasa bosan dengan template lama ku, akhirnya aku berpikiran untuk menggunakan template buatan http://damzaky.blogspot.com/ . Damzaky adalah perancang template yang ciamik, semua rancangan templatenya enteng dan simple. I like it.



Akhirnya aku download dan terapkan template ini, sobat ingin donllot juga? tuh di footer blog ku masih ada link donlotnya. Aku gak bakal menghapus link si pembuat template kok ;)

Waktu menunjukkan jam 12
Sholat Dhuhur, lanjut OL. abis itu edit-edit template nya sampe sekarang (jam 16 :o )

sekian..
Wassalamu'alaikum wr.wb


3 comments:

  1. Caution:
    Tolong jangan hapus link si pembuat tempate ini, jika anda mendownloadnya.
    terima kasih

    BalasHapus
  2. Wkwkwkwk mantap dah mas!, btw makasih udah share juga XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, sama-sama kali mas. jadi malu iki :D
      soal'e aku masih awam banget, xixixi

      Hapus

Leave your comment here! But, please don't create spam. Thanks :)

 
Toggle Footer