Breaking News
Loading...
Sabtu, 13 Juli 2013

Akhirnya Impian Terwujud, Alhamdulillah :)

5:43:00 AM
Assalamu'alaikum wr.wb
Marhaban yaa Ramadhan :)

Update setelah hampir 1 bulan nganggur, akhirnya aku punya kesempatan juga untuk kembali update. menjadi orang yang tidak punya koneksi memadai di rumah memang menyedihkan untuk seorang yang suka ngeblog :D , apalagi selama ini lagi sibuk-sibuknya latihan :D (sok sibuk, biasanya ajah main teruss :p ).

Akhirnya Impian Terwujud, Alhamdulillah-Mungkin inilah judul yang tepat, untuk postingan kali ini. Impian yang selama ini aku harapkan dan cita-cita kan semenjak masuk sebagai siswa SMK akhirnya terwujud. yap, semenjak aku mengikuti pelajaran di kelas X semester pertama aku sudah mempunyai impian untuk bisa menjadi duta sekolahku, SMK N 1 Gombong dalam Lomba Kompetensi Siswa atau yang tenar disebut dengan LKS, bidang IT/Networking Support. 
Alhamdulillah, aku bisa mengikuti perlombaan tersebut pada 4 Juli 2013 di SMK N 1 Gombong untuk tingkat kabupaten. puji syukur kembali aku panjatkan setelah berhasil menjadi yang terbaik dalam perlombaan tersebut. menjadi juara pertama dan akan maju ke tingkat provinsi setelah lebaran nanti.
Alhamdulillah puji syukur untuk Allah yang telah mengabulkan doa dan usahaku selama ini. Terima kasih tentunya aku ucapkan untuk guru yang sudah membimbingku, dan Keluarga serta teman-teman yang sudah memberikan support. Di tingkat provinsi nanti, aku berharap semoga aku bisa tampil maksimal, dan dapat memberikan yang terbaik :)

sekian dulu ya
Wassalamu'alaikum wr.wb

0 comments:

Posting Komentar

Leave your comment here! But, please don't create spam. Thanks :)

 
Toggle Footer