Breaking News
Loading...
Minggu, 14 Juli 2013

Lagi, Koneksi Ini Hampir Membuatku Putus Asa

4:19:00 AM
Assalamu'alaikum wr.wb
Mempunyai koneksi buruk merupakan mimpi buruk bagi semua orang yang suka internetan, apalagi bagi seorang blogger. bagaimana tidak, kebutuhan akan koneksi yang kencang memang impian bagi setiap orang, termasuk yang nulis artikel ini :p

Koneksi lambat seperti ini hampir membuatku putus asa. bagaimana tidak, ping ke 8.8.8.8 ajah kayak gini:


:D , lebih banyak RTO nya. Mungkin dari pemibaca menanyakan, kenapa tidak ngehack / pake SSH atau semacamnya agar kecepatannya bertambah. Ada beberapa info yang perlu diketahui, yang pertama aku bukan hakcer, yang kedua aku memang gak bisa ngehack :D . menyedihkan...
Ingin rasanya aku marah, tetapi lagi bulan Ramadhan, kalau aku marah bisa-bisa puasaku batal :D
Ingin aku putus asa, tapi sugeng kan gak boleh putus asa :D
biarkanlah Allah yang membalasnya.

wkakaka

nggih walaupun lama-kelamaan koneksi mulai stabil, tetapi aku sangat mengharapkan koneksi yang stabil demi anak cucu di masa depan :D

sekian dulu dah
wassalamu'alaikum wr.wb

0 comments:

Posting Komentar

Leave your comment here! But, please don't create spam. Thanks :)

 
Toggle Footer