Breaking News
Loading...
Senin, 15 Juli 2013

Untuk Kawanku, Aku Tak Pernah Lupa Dengan Kalian Kok

3:46:00 AM
Assalamu'alaikum wr.wb
Maksud dari aku membuat postingan seperti ini adalah untuk meyakinkan kepada pembaca khususnya teman-temanku yang mengira aku sudah lupa dengan mereka. kata mereka aku ini sekarang sombong, gak kaya waktu PKL dulu.
yap, banyak temen yang aku dapatkan ketika aku melakukan PKL (prakerin) di kota Purwokerto, di Politeknik Pratama Purwokerto-indokom. Kebanyakan dari mereka tentu berasal dari kota yang berbeda denganku. Ada yang dari Purwokerto itu sendiri, Cilacap, Temanggung, Brebes, Banjarnegara, Purbalingga dan sebagainya. Nah Postingan ini khusus bagi mereka yang sudah menganggap aku telah lupa dengan mereka karena tak pernah sms mereka.



---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear Friends...

Kawan, selama ini aku tak pernah lupa dengan kalian. selama ini memang aku jarang sms kalian, bahkan tidak pernah. ini bukan berarti aku melupakan kalian. aku tetap mengenal kalian, tetap menjadi teman kalian, aku masih seperti yang dulu kok :D dan masih tetap mendoakan kalian di setiap kesempatanku berdoa.
Friends, jika kalian menganggap aku ini sudah sombong, cuek, atau apalah, silakan. tapi yang perlu kalian ketahui, aku belum melupakan kalian, dan aku berharap agar aku tidak melupakan kalian hingga akhir nanti. aamiin.
Sekali teman, tetap teman kan...

your friends

Sugeng.RD
---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Oke, sekian dulu postingan ini. Untuk temanku yang membaca ini, mudah-mudahan kalian mengerti dengan ini semua.

Wassalamu'alaikum wr.wb

0 comments:

Posting Komentar

Leave your comment here! But, please don't create spam. Thanks :)

 
Toggle Footer